www.asad.or.id
Berita

Tingkatkan Prestasi, Rakernas Persinas ASAD 2019 Manfaatkan Kemajuan Iptek

2019-02-11 06:01:02

Jakarta, Pengurus Besar atau PB Persinas ASAD helat Rapat Kerja Nasional atau (Rakernas) Persinas ASAD Tahun 2019, bertempat di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Jl.SPG 7 Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, pafda hari Rabu, 06/02-2019.

Undangan yang hadir pada Rakernas Persinas Asad tahun 2019 ini, Ketua umum PB PERSINAS ASAD  Brigjen TNI (Purn) H. Agus Susarso M. Eng. Sc. M.M, Ketua Ponpes Minhajurrosyidin Bp ir H. Asyari, Ketua DPP LDII , Dr. Iskandar, Ketua Senkom , Bp untung, Kapolsek Cipayung ( diwakili AKP Haerudin, Wakapolsek Cipayung), Danramil Cipayung diwakili Serma Imam, serta Camat Cipayung diwakili Saamin.

Selain para undangan, peserta Rakernas yang ikut dalam kegiatan ini sekitar 630 orang terdiri dari  pengurus PB Persinas ASAD, serta ketua pengurus provinsi dan Kabupaten / Kota.

Rakernas PB.Persinas Asad Tahun 2019 mengangkat Tema :
"Penerapan Sain dan teknologi untuk Meningkatkan Kinerja Organisasi dalam Kecepatan puncak prestasi"

Dalam sambutannya  Ketua Umum PB Persinas Asad membuka secara resmi Rakernas Asad 2019, sekaligus menyampaikan beberapa hal menyangkut beberapa prestasi yang diraih anggota PB.Persinas tahun 2018, bikan hanya di tingkat Nasional tapi sampai Internasional, ini dibuktikan dengan 2 orang anggota Persinas yang meraih medali Emas pada Asean Games yang lalu dan kejuaraan dunia.

Selain itu ketua umum PB.Persinas Asad juga berharap agar segera disosialisasikan, yang mana Persinas Asad mendapat hadiah dari Guru besar kita yaitu Padepokan.

" Mari kita ikuti Rakernas ini dengan sungguh-sungguh, pelajari baik materi yang disediakan, semoga menjadi barokah," Harap Ketum PB.Persinas Asad lagi.

Kegiatan Rakernas PB. Persinas Asad berlangsung aman dan lancar, situasi kondusif.


Pengurus Besar Perguruan Pencak Silat Nasional ASAD
PB PERSINAS ASAD
All rights reserved
© 2009-2017